Bedah Plastik Ingin Mirip Angelina Jolie, Malah Kayak Zombie

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Seorang remaja telah menjalani puluhan prosedur operasi plastik agar bisa memiliki penampilan seperti idolanya, aktris cantik Angelina Jolie. Wanita asal Iran bernama Sahar Tabar mengaku sudah menjadi penggemar berat aktris Hollywood sepanjang hidupnya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Sayangnnya, teman dan keluarga mengatakan bahwa usahanya terlalu berlebihan untuk tampil seperti mantan istri Brad Pitt tersebut. Remaja berusia 19 tahun ini menuturkan bahwa dia akan melakukan apapun agar terlihat seperti Jolie.

Dikutip dari Metro, dia mengungkapkan telah menjalani lebih dari 50 operasi mulai dari bibir hingga tulang pipi. Namun bukan pujian yang didapat, melainkan ejekan yang mengatakan bahwa dia terlihat mirip zombie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita
Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Yang lain mengatakan Sahar lebih mirip karakter dalam film Tim Burton berjudul Corpse Bride. Selain melakukan operasi plastik, dia Sahar juga memangkas bobot tubuhnya agar sekurus Angelina.

Remaja, yang menggambarkan dirinya sebagai 'perempuan kuat' ini telah mengumpulkan lebih dari 310 ribu pengikut di media sosial. Tapi tidak semua pengikutnya bersikap baik terhadap penampilannya yang ekstrim.

"Kamu dulu cantik, tapi sekarang terlihat seperti zombie," tulis salah satu pengikut dalam kolom komentar di akun media sosial Sahar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya