Foto-foto Seksi Beyonce Paling Disukai di 2017

Beyonce menggendong bayi kembarnya yang baru lahir
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Bukan hal yang mengejutkan bahwa Beyonce berhasil memuncaki tangga popularitas di Instagram. Tahun ini fotonya menjadi foto paling disukai di platform media sosial itu sepanjang 2017.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Sebuah foto seksi Beyonce yang diabadikan oleh fotografer Awol Erizku menjadi viral.  Foto itu menampilkan Beyonce tengah hamil besar, dengan hanya berbalutkan pakaian dalam, banyak disukai oleh warganet. 

Empat bulan kemudian, Beyonce melahirkan anak kembar Rumi dan Sir Carter. Dan seiring berakhirnya tahun ini, gambar tersebut telah menghasilkan 11,1 juta likes, menjadi foto yang paling disukai tahun ini.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf
Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

Dilansir Time, Postingan populer lainnya dari tahun 2017 mencakup banyak foto, seperti di antaranya Selena Gomez, dan juga bintang sepak bola Cristiano Ronaldo saat kelahiran bayinya. 

Foto Beyonce saat menggendong bayi kembarnya setelah melahirkan, yang diabadikan Erizku, dan penuh seni juga masuk dalam peringkat sepuluh besar untuk tahun ini. 

Sementara itu, Selena Gomez merupakan pengguna dengan pengikut terbanyak di Instagram, yakni dari 130 juta pengikut. Disusul oleh Ronaldo, dengan 116 juta pengikut. 

Ariana Grande, Beyoncé dan Kim Kardashian berada di lima besar. Sedangkan Taylor Swift, Kylie Jenner dan Dwayne "The Rock" Johnson di peringkat selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya