Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 07:09 WIB
  • Lawan Penyakit, Istri Delon Thamrin Terjun ke Dunia Musik

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Lawan Penyakit, Istri Delon Thamrin Terjun ke Dunia Musik
Photo :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
Delon dan Jaselin

VIVA – Bersama label musik Nagaswara, Jeslin Wang yang merupakan istri dari penyanyi Delon Thamrin pun akhirnya terjun ke dunia musik tanah air dengan meluncurkan single berjudul 'Magic'.

Dalam lagu bergenre Pop RnB ini, dia pun berkolaborasi dengan seorang rapper asal luar negeri bernama Langston Hues.

Jeslin menjelaskan, keputusan untuk mengikuti jejak suaminya itu bermula dari sebuah diagnosa penyakit yang diidapnya, dan baru diketahuinya pada awal tahun 2017 kemarin.

"Aku ini sebenarnya enggak menyangka masuk dunia musik. Semuanya berawal saat delapan bulan lalu aku didiagnosa sakit hipertiroid," kata Jeslin saat ditemui beberapa waktu lalu.

Jeslin mengaku, penyakit ini sangat berdampak secara fisik baginya, sehingga rasa percaya dirinya pun ikut tergerus.

"Meskipun enggak mematikan, tapi penampilan aku berubah dan ini membunuh kepercayaan diri aku. Mata aku berubah jadi agak melotot waktu awal, kulit aku berubah, rambut aku rontok. Jadi bikin aku enggak percaya diri," ujarnya.

Oleh karenanya, saat pertama kali mendengar lagu 'Magic' gubahan Mery LC ini, Jeslin pun seakan mendapat semangat hidup baru.

Dia seperti mendapat inspirasi dan keberanian untuk menyatakan bahwa hal yang terpenting bukanlah penampilan luar semata, melainkan kecantikan dari dalam diri sendiri.

"Kamu tetap bisa berkarya, bisa punya keluarga, jadi emang lagu ini tuh ada personal touch-nya sama aku. Makanya aku ingin lagu ini juga bisa kasih semangat untuk orang lain yang punya kondisi sama, atau lagi down," kata Jeslin.

"Lagu ini bikin aku bisa melihat hidup dari cara pandang yang berbeda, karena tiroid ini bisa hitungan tahunan baru sembuh. Jadi gimana caranya aku tetap happy dengan keadaan aku, ya aku harus tetap berkarya," ujarnya.