Ingin Wangi Tahan Lama? Semprotkan Parfum di Pusar

Ilustrasi Parfum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Penggunaan parfum pada pergelangan tangan dan leher itu sudah biasa. Anda tahu alasannya? Yap. Karena di area tersebut, terdapat urat nadi yang denyutnya dipercaya mampu menyebarkan keharuman secara intensif.  
 
Tapi selain area itu, Anda seharusnya menyemprotkan parfum pada pusar. Menurut para ahli, pusar adalah lokasi utama untuk memancarkan aroma harum dari panas tubuh. Demikian keterangan yang dilansir dari laman Huffington Post, Selasa, 5 Desember 2017.
 
Selebritas seperti Liv Tyler dan Adriana Lima mengakui keampuhan trik ini. “Saya menaruh tetesan kecil di jari saya dan menyemprotkan di bawah lengan dan tombol perut (pusar),” kata Tyler. “Ayah saya mengajari bahwa jika saya meletakkan parfum di bagian tubuh yang panas, baunya tetap bersama saya.”
 
Selain itu, Anda juga bisa mengoleskan parfum pada siku dan belakang lutut untuk aroma yang lebih tahan lama. Alasannya, lutut dan siku Anda terus bergerak sepanjang hari, mereka menghasilkan banyak panas. 

10 Cara Selalu Wangi dari Pagi Sampai Malam Setiap Hari

Jika ingin keharuman makin memancar, cobalah menyemprotkan parfum pada kuas, kemudian sapukan pada rambut. Dengan begitu, keharuman akan senantiasa melekat di setiap helai rambut Anda.
 
 
 

 

5 Kebiasaan Ini Bikin Aroma Parfum Tak Nempel di Tubuh
Ilustrasi Parfum

5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Aroma tubuh yang wangi, bisa bikin percaya diri sepanjang hari

img_title
VIVA.co.id
16 April 2018