Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 17:02 WIB
  • Nikmati Musik dan Berburu Diskon di BigBang Jakarta 2017

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Nikmati Musik dan Berburu Diskon di BigBang Jakarta 2017
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
BigBang Jakarta 2017

VIVA – Sedang menyusun rencana keluar kota untuk akhir tahun nanti, sebaiknya pikir ulang lagi. Di Jakarta akan ada acara terbesar yang menawarkan bukan hanya sekadar hiburan dari band dan artis papan atas Indonesia, tapi juga memuaskan hasrat belanja bagi pemburu diskon. 

Diskon yang ditawarkan bahkan mencapai 70 persen. Produk yang ditawarkan mulai dari produk fesyen hingga elektronik. Berbelanja semakin seru dengan penampilan menarik dari band ternama tanah air, seperti Slank, Sheila on 7, Kahitna, Java Jive, Kotak, JKT 48,  Payung Teduh, dan masih banyak lainnya. 

Bagi pecinta produk mode ternama dari PT. Gilang Agung Persada (GAP), Nike, siapkan anggaran, karena mereka menggelar beberapa produk ternamanya untuk diskon hingga 70 persen. Ditambah lagi akan ada diskon harian yang pastinya sayang jika dilewatkan. 

Sementara bagi yang sedang mencari-cari produk elektronik, tenang, di sini juga ada. Bahkan diskon yang ditawarkan Electronic City cukup menggoda. Seperti televisi yang dijual dengan harga di bawah Rp1 juta, dan AC dengan harga Rp800 ribu. 

Menariknya lagi, bagi yang doyan bertualang, tak perlu merogoh dompet dalam-dalam jika sedang berniat menjelajah wilayah Indonesia. Karena maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air memberikan harga fantastis untuk tujuan beberapa daerah di Indonesia yang bisa digunakan hingga Mei 2018.

"Ada 128 rute dengan harga murah. Mulai Rp100 ribu untuk Jakarta-Jogja, Jakarta-Banyuwangi Rp150 ribu, Jakarta -Malang Rp 150 ribu," kata Agus, perwakilan Sriwijaya dalam jumpa pers BigBang Jakarta 2017, di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017.

Bagi anak-anak, di event ini nantinya juga akan dipamerkan lego berbentuk ikon wisata Indonesia sebanyak 15 display, seperti Borobudur, Komodo. 

Event seru yang diberi nama BigBang Jakarta 2017 ini akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran mulai tanggal 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. (ase)