Unik! Tempat Saus Kentang yang Bisa Digantung di AC Mobil

DipClip
Sumber :
  • Kickstarter

VIVA – Rasa lapar dapat datang kapan pun dan di mana pun. Salah satunya, ketika Anda di perjalananan dan sedang mengemudi. Namun, tidak ingin mobil menjadi kotor kerap menjadi alasan beberapa orang untuk mengurungkan niat makan di mobil.

Kesalahan Ini yang Membuat Anak Jadi 'Picky Eater'

Tetapi, kini ada solusi baru. Anda bisa menikmati finger food seperti kentang goreng, lengkap dengan sausnya, tanpa khawatir aktivitas mengemudi menjadi terganggu.

Dilansir dari laman Cool Things, Selasa 5 Desember 2017, Anda dapat menggantungkan DipClip berisi saus kentang goreng di dekat dashboard mobil, atau di celah ventilasi pendingin udara. DipClip adalah alat yang dirancang khusus untuk mencegah 'kecelakaan' tumpahnya saus akibat guncangan selama berkendara.

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini

Klip ini memiliki desain unik di bagian belakang yang dapat diputar ke 16 posisi berbeda. Sehingga, memungkinkannya dipasang ke semua jenis ventilasi mobil. Sementara itu, empat ukuran celah yang berbeda membuatnya pas dipasang tidak peduli seberapa tipis atau tebalnya. Penjepit saus ini dijual dengan harga Rp135 ribu. (asp)

Ilustrasi pola makan anak

Ajari Anak tentang Gizi Lewat Finger Food

Makanan juga bisa dijadikan sebagai pendidikan gizi

img_title
VIVA.co.id
1 November 2016