Tren Pohon Natal Terbalik, Mau Coba?

Pohon Natal Terbalik
Sumber :
  • Target Brands

VIVA – Jika Anda melihat dekorasi pohon Natal di Instagram, atau Pinterest baru-baru ini, Anda mungkin akan tampak pohon Natal yang tak biasa. Yap. Pohon Natal itu didesain terbalik. Bagian akar di atas, sedangkan pucuknya di bawah.

Kenapa Cemara Selalu Diidentikkan dengan Pohon Natal?

Anda yang belum familiar, bisa jadi akan mengira bahwa pohon Natal terbalik itu pertama kali muncul pada 2017.

Dilansir dari Real Simple, Kamis 7 Desember 2017, menurut The Polish Art Center di Hamtramck, di masa sebelumnya sudah ada tradisi sebuah keluarga yang memasang pohon Natal dengan cara terbalik.

4 Rekomendasi Warna Interior Buat Hiasan Natal di Rumah, Gak Melulu Merah dan Hijau!

Nah, jika Anda ingin suasana berbeda di perayaan Natal tahun ini, tidak ada salahnya mencoba hal serupa. Pohon Natal terbalik, selain memiliki konsep dan bentuk yang unik, juga dapat menghemat ruangan, lho.

Merasa kesulitan untuk membuatnya sendiri? Jangan khawatir, Anda dapat memesannya secara online, atau melihat di beberapa tempat di dunia yang menerapkan dekorasi tersebut.

5 Terpopuler: Cerita Relawan Gunung Marapi, Tanda Kiamat Hingga Ide Liburan Natal

Seperti di Westfield Shopping Center di San Francisco yang menjadi tempat pertama kemunculan pohon Natal terbalik. Produsen yang menciptakannya adalah Holiday Image pada tahun lalu dan berlanjut hingga kini.

Selain itu, Claride Hotel di Atlantic City, New Jersey, juga memiliki pohon Natal terbalik yang fenomenal. Dirancang oleh desainer interior kenamaan Karl Lagerdeld, dengan paduan pita, kepingan salju raksasa, dan motif bunga besar, pohon Natal ini terlihat menakjubkan. Ditambah hiasan pada bagian bawah yang membuat pohon ini seolah mengambang diudara.

Pohon Natal di rumah Sandra Dewi

Sandra Dewi Beli Pohon Natal Hidup dari Amerika serikat, Warganet: Tercium Aroma Kekayaan

Pohon yang diimpor dari luar negeri itu ternyata adalah pohon hidup yang memberikan kesan berkelas nan mewah di rumah Sandra Dewi

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023