Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 7 Desember 2017 | 12:52 WIB
  • Wanita Ini Berbohong Mengaku Oplas Demi Mirip Jolie

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Bimo Aria
Wanita Ini Berbohong Mengaku Oplas Demi Mirip Jolie
Photo :
  • Instagram Sahar Tabar
Sahar Tabar

VIVA – Foto perempuan yang mengaku menjalani 50 operasi agar mirip Angelina Jolie, ternyata hoaks. Foto yang sempat viral itu, ternyata hanya hasil dari kekuatan make up dan olah digital melalui Photoshop.

Seperti dilansir laman Independent, Kamis 7 Desember 2017, sebelumnya, perempuan bernama Sahar Tabar mengaku telah menjalani lebih dari 50 kali operasi agar mirip artis idolanya.

Tetapi, meski banyak organisasi media mengeluhkan cerita tersebut, Sahar telah mengakui bahwa dia memalsukan semuanya.

Meskipun tidak jelas apa yang membuat orang Iran berusia 19 tahun mengungkap kebohongannya, nampaknya pelecehan yang menyerangnya secara online yang membuatnya demikian.

Tabar mengatakan, bahwa dia membuat foto itu sebagai cara untuk 'menghibur' dirinya sendiri.

"Sekarang, saya dapat melihat bahwa saya memiliki kesamaan dengan (Angelina Jolie). Tetapi ,saya menggunakan diri saya sendiri, dan terlihat seperti seseorang bukanlah tujuan saya."

Sebelum mengakui tipuan tersebut, beberapa pengguna media sosial telah curiga mengenai keabsahan gambar remaja tersebut, setelah melihat latar belakang yang melengkung dan sudut-sudut aneh di beberapa foto.

Berbicara tentang foto yang telah diubah, Tabar berkata, "Penggemarku tahu bahwa ini bukan wajah sungguhanku."

Saat membuka akun Instagram miliknya,sahartabar_officialx, sejumlah warganet juga menuding Sahar berbohong. Salah satu warganet menulis, "Dia pembohong. Dia melakukan tipuan besar dia adalah seorang makeup artist dan semua foto-fotonya adalah palsu."

9mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm