Aneh! Wanita Ini Berhubungan Seks dengan 20 Jin

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang wanita di Bristol, Inggris, mengaku sangat menyukai bercinta dengan jin.  Amethyst Realm, konselor bimbingan spiritual berusia 27 tahun tersebut mengatakan, dia melakukan hubungan seks dengan setidaknya 20 jin.  Bahkan, ia lebih memilih mereka daripada pria yang sesungguhnya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Realm tampil di acara TV Inggris, ITV This Morning pada Kamis lalu, untuk membahas pengalamannya itu. Pengalaman pertama adalah 12 tahun yang lalu, katanya, setelah dia dan tunangannya pindah ke rumah baru dan ia merasakan adanya entitas aneh.

"Ini mulanya seperti energi, kemudian menjadi fisik. Ada tekanan di pahaku dan napas di leherku. Saya selalu merasa aman. Aku berhubungan seks dengan hantu itu. Aku bisa merasakannya. Sulit untuk dijelaskan. Ada bobot dan nafas yang mendesah, serta energi," kata dia seperti dilansir The Huffington Post, Jumat 8 Desember 2017.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Realm mengatakan, dia berselingkuh dengan hantu itu selama tiga tahun, tetapi berakhir saat suaminya pulang kerja lebih awal dan melihat bayangan seorang pria melalui jendela. Sejak saat itu, Realm menghentikan hubungannya, dan mengatakan bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan setidaknya 20 hantu.

Bahkan, sekarang Realm ingin hamil oleh salah satu hantu. "Saya telah melakukan sedikit penelitian tentang kehamilan phantom, ada kemungkinan bahwa itu adalah hantu di dalam dirimu, tapi orang tidak tahu bagaimana membawanya ke dunia nyata."

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Namun, psikoterapis Tina Radziszewicz mengatakan bahwa sangat mungkin bahwa pertemuan seksual hantu sebenarnya adalah sejenis halusinasi yang terjadi selama masa transisi antara terjaga dan tidur.

"Halusinasi semacam itu bisa sangat jelas dan aneh, dan bisa mencakup sentuhan, visual, dan pendengaran," Radziszewicz mengatakan kepada Mirror. "Stres, kegelisahan, depresi dan trauma bisa membuat orang lebih rentan terhadap bentuk halusinasi ini. (asp)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024