Cara Langsing Singkat, Bermain di Pantai

perut impian
Sumber :
  • doc.Corbis

VIVAlife - Membayangkan tubuh berlekuk ideal? Bakar kalori segera. Kalori pada tubuh terbentuk dari asupan makanan, seperti karbohidrat, protein, dan lemak. Jika tidak dibakar, mereka akan berdiam diri dengan nyaman dalam tubuh.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Proses pembakaran kalori ini tidak hanya dapat dilakukan di tempat fitnes saja. Ketika Anda mengisi waktu liburan, atau sedang berjalan-jalan ke pantai, ada cara seru yang dapat Anda lakukan untuk menguras kalori.

Seperti dilansir dari Shine, beberapa permainan pantai ini sangat efektif memangkas kalori. Dengan melakukan salah satu kegiatan ini selama setengah jam, Anda dapat membakar cukup banyak kalori. Lebih dari 200 kalori!

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

1. Voli pantai = 245 kalori
Melakukan voli pantai ternyata mampu membakar dua kali lipat kalori lebih banyak, jika dibandingkan dengan bermain voli di dalam ruangan. Ketika Anda sedang menunggu bola, buat posisi jongkok yang baik untuk menjaga datangnya bola. Dengan begitu, pembakaran kalori otot di kaki dan bagian tubuh bawah akan bekerja lebih maksimal.

2. Frisbee = 100 kalori
Ini adalah permainan yang sangat populer. Olahraga menyenangkan ini membantu mengikis kalori hingga 100 kalori. Untuk hasil yang maksimal, lakukan lemparan piringan cakram lebih jauh beberapa meter. Ini dilakukan untuk menambah lebih banyak aktivitas berlari dan berjalan.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

3. Boogie boarding = 92 kalori
Ini adalah permainan sejenis surf board, meluncur di atas papan untuk menguji keseimbangan di atas gelombang yang akan membawa Anda kembali ke bibir pantai. Bedanya dengan surf board, papan ini diletakkan di dada dan Anda akan segera meluncur di atas papan.

4. Paddleball = 154 kalori
Permainan klasik ini banyak dimainkan pengunjung pantai saat liburan. Alat permainan yang sekilas mirip dengan tenis meja, memiliki dua alat pemukul dan satu bola plastik. Untuk pembakaran kalori yang baik, cobalah untuk berdiri lebih jauh dari lawan, sehingga Anda dapat memukul bola lebih keras. (art)

Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024