Bertemu Keluarga Kekasih, Jaga Citra Anda

Komunikasi Kekasih
Sumber :
  • Komunikasi

VIVAnews - Melakukan pertemuan dengan pasangan Anda adalah salah satu momen yang bisa dibilang menegangkan. Bagi Anda yang akan bertemu mereka untuk pertama kalinya, ada baiknya jika Anda dapat memberikan kesan pertama yang baik di mata keluarganya. 

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

Biasanya seseorang akan merasa gugup, canggung, dan melakukan hal yang tak terduga ketika akan bertemu dengan keluarga dari pasangannya. Sebelum Anda melangkahkan kaki di rumah pasangan Anda, cobalah beberapa tahap ini seperti dikutip dari laman Times of India:

Datang tepat waktu

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Ketika melakukan sesuatu, terkadang kita senang untuk melambat-lambatkan diri untuk mengerjakannya. Untuk memberikan kesan pertama, Anda dapat melakukan hal ini. Dengan datang beberapa belas menit sebelum waktu yang dijanjikan. Ini untuk menujukkan keseriusan Anda bertemu dengan keluarga besar pasangan Anda. 

Pakaian 

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Gunakan pakaian yang nyaman dan tentunya sopan. Akan lebih baik, jika Anda menunjukkan sisi kerapihan, misalnya Anda dapat meminta pendapat pasangan Anda, pakaian yang cocok untuk dipakai ketika akan bertemu dengan keluarganya. 

Jangan sok tahu

Ini adalah hal yang harus dihindari. Biasanya mereka yang melakukan hal ini, untuk mengatasi kecanggungan di depan orang lain. Jika Anda menjadi seorang yang serba mengetahui, secara tak sadar Anda dapat mengambil alih percakapan. 

Untuk langkah pertama, jadilah pendengar setia daripada menjadi seorang yang gemar berbicara. Dengan memerhatikan cerita dan pengalaman mereka, mungkin akan membuat kondisi akan lebih baik. 

Etika

Anda mungkin memang sedang di mabuk asmara, namun jangan lupakan etika, terutama di depan keluarganya. Hindari berpegangan tangan di depan orangtuanya. Sebagai langkah awal, Anda harus mengetahui batas-batas etika dalam keluarganya. Anda dapat mencoba mengenal aturan dalam keluarga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya