Anak Lesbi, Ayah Siapkan Rp620 M Bagi Pria yang Memikatnya

Gigi Chao
Sumber :
  • daily mail

VIVAlife - Kabar pernikahan Gigi Chao, 33, membuat ayahnya berang. Ini lantaran putri miliarder asal Hong Kong ini nekat menikah dengan pasangan perempuan yang telah menjadi kekasihnya selama tujuh tahun.

Cecil Chao Sze-tsung syok dengan kabar itu. Mengklaim diri sebagai playboy yang telah bersetubuh dengan 10 ribu wanita, pengusaha properti dan jasa ekspedisi inipun berusaha menghancurkan hubungan sesama jenis yang menjadi pilihan putrinya dengan sebuah sayembara.

Taipan berusia 76 tahun itu menawarkan kekayaan £40 juta atau sekitar Rp620 miliar bagi pria yang sanggup memikat hati putrinya. Ia menantang pria-pria berlomba mengubah orientasi seksual putrinya. Jika berhasil, ia akan memberikannya sebagai kado pernikahan.

"Saya tidak pedulo pria itu kaya atau miskin, yang penting dia baik hati dan bisa menjadi suami ideal untuk putri saya," kata Cecil Chao yang bersumpah tak akan mengakui pernikahan sesama jenis putrinya, seperti dikutip Daily Mail. 

Kepada South China Morning Post, Cecil Chao mengatakan sangat menentang hubungan sesama jenis yang juga tak diakui di Hong Kong. Ia kecewa dengan pilihan putrinya. Ia sama sekali tak menyangka melihat sosok putrinya yang cantik secara fisik dan pintar secara akademik.

Cecil Chao menggelar sayembara setelah putrinya mengatakan sudah melangsungkan pernikahan sesama jenis dengan Sean Eav di Perancis lima bulan lalu.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024