4 Hal yang Dibenci Wanita, Tapi Disukai Pria

Pasangan kencan.
Sumber :
  • www.examiner.com

VIVAlife - Dalam hal tertentu, pria dan wanita memiliki perbedaan. Bukan hanya soal pola pikir, melainkan kebiasaan sehari-hari. Bahkan tak sedikit, kebiasaan tersebut menjadi masalah dalam hubungan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Memang sulit menerima pasangan apa adanya, apalagi dengan segala kebiasaan yang dimilikinya. Untuk itu diperlukan keterbukaan satu sama lain dalam hal menerima kritik dan saran dari pasangan. Berikut daftar kebiasaan umum yang disukai pria, namun dibenci wanita seperti dikutip dari laman Boldsky:

Malas

Rasa malas memang kerap menghantui siapapun, tak terkecuali pria. Dalam hal ini, pria malas menjaga kebersihan rumah, bahkan kamar mereka sendiri. Mulai dari pakaian, kaus kaki, hingga piring bekas makanan atau kopi sering 'berdiam diri' di dalam kamar.

Selain masalah kebersihan kamar, beberapa pria juga enggan merapikan kumis dan janggut mereka. Tak ayal hal ini membuat wanita membenci pasangannya.

Tak Romantis

Ini merupakan salah satu kebiasaan pria yang paling dibenci wanita. Pria cenderung bersikap tak romantis, tak lain ini untuk meningkatkan ego. Terkadang mereka tak ingin disebut sebagai pria yang lemah lembut. Ketika wanita mengekspresikan perasaan, pria justru menyimpannya rapat-rapat.

Waktu Tidur

Dalam hal pekerjaan, pria memang dapat diandalkan. Mereka bekerja keras dan bersaing sehat demi mengukir prestasi di tempat mereka bekerja. Akan tetapi ketika akhir pekan tiba, pria justru banyak menghabiskan waktunya untuk tidur.

Hal yang tak disadari pria ini justru membuat wanita benci akan kebiasaan yang dimiliki pasangannya. Pada dasarnya wanita tak pernah merasa keberatan dengan kebiasaan pasangannya ini, namun ketika waktu tidur dilakukan berlebihan, tentunya ini dapat berdampak buruk dalam sebuah hubungan.

Permainan

Tak sedikit wanita mengeluhkan pada pasangannya soal pertandingan olahraga yang ditontonnya di layar televisi. Pria cenderung menyukai menonton pertandingan klub kesukaannya dibandingkan harus bermesraan dengan pasangannya.

Selain tidur, pria juga gemar bermainĀ game untuk mengisi waktu liburan atau akhir pekan. Tak jarang hal ini membuat wanita geram akan kebiasaan yang dianggap mengganggu dalam hubungan mereka.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013