Ingin Selalu Seksi, Wanita Ini Suntik Bokong 54 Kali

Kamello
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife - Tubuh yang indah bagi seorang wanita asal Detroit AS, Karmello, adalah memiliki bokong besar. Demi obsesinya, wanita 23 tahun tersebut kecanduan menyuntik bokongnya dengan cairan kimia agar makin besar.
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Karmello mengatakan, selama tiga tahun terakhir dia telah melakukan 54 kali suntikan pada bokongnya. Dengan sekitar dua liter cairan injeksi, ukuran bokongnya membengkak dari 4 menjadi 10. Meski ukuran tubuhnya kini jauh lebih besar daripada aslinya, Karmello belum puas. Dia merencanakan lagi untuk menerima 36 suntikan bahan kimia.
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

karmello
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Yang mengejutkan, ibu satu anak itu tak ditangani dokter bedah plastik, melainkan seorang wanita yang berpraktek ilegal yang menyuntikkan cairan di kamar hotel. Untuk satu kali suntikan, Karmello mengaku harus membayar ribuan dolar kepada sang dokter bedah jadi-jadian.

Dikutip The Sun, sebuah tayangan TLC My Strange Addiction, Karmello dipertemukan dengan seorang mantan pecandu suntik silikon, Vanity Wonder. Wonder menghamburkan lebih dari £10.000 setara Rp150 juta untuk mengejar tubuh impiannya. Mantan penari ini menjalani bedah plastik memperbesar bokong dan mengubah ukuran tubuhnya dari ukuran 4 menjadi 10. 

Nyaris Tewas

Wonder, 30 tahun, nyaris tewas setelah tertular infeksi dalam salah satu prosedur. Selamat dari prosedur mematikan, Wonder lalu menulis buku untuk mendidik orang lain mengenai risiko melakukan prosedur kecantikan berbahaya tersebut.

Dalam tayangan yang sama, Wonder memperingatkan Karmello bahwa ia menghadapi risiko kematian bila meneruskan obsesinya tersebut. "Jangan berakhir dengan bokong seperti aku," ujarnya.

Kunjungan ke ahli bedah plastik Dr Anthony Youn menunjukkan jaringan lemak di belakang tubuhnya telah berubah bentuk seperti spons. Dr Youn mengingatkan, suntikan berikutnya bisa berakibat fatal dan membunuhnya.
 
Setelah melihat hasil pindai sinar X, Karmello syok. "Saya memutuskan untuk melawan kecanduan dan berhenti menyuntik bokong lagi," ujarnya. (ren)  



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya