Tiga Alasan Wanita Menolak Diajak Bercinta

Disfungsi seks
Sumber :
  • the women

VIVAlife - Setelah menikah, banyak pria sering mengeluh tentang pasangannya yang menolak diajak bercinta. Padahal dalam pernikahan, seks menjadi penyemangat yang dapat membuat hubungan asmara semakin romantis dan harmonis.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Meski demikian, penolakan tersebut  bukanlah tanpa alasan. Wanita pun memiliki beberapa hal yang bisa menurunkan gairah bercinta mereka. Berikut alasan wanita menolak bercinta seperti dilansir laman Health.india:

Sedang haid
Hormon dapat meredam dorongan seksual jika tamu bulanan ini menghampiri wanita. Pada periode ini, biasanya wanita cenderung lebih cepat marah dan lelah. Inilah alasan mengapa wanita menolak berhubungan intim.

Di masa seperti ini, mereka hanya ingin bersantai dan tidur. Sebagai seorang pria, Anda diharapkan lebih mengerti dengan apa yang mereka rasakan pada saat itu. Anda bisa memberikan pijatan kepada pasangan jika ia menginginkannya.

Banyak pikiran
Wanita juga memiliki berbagai masalah yang harus dihadapi, baik di rumah maupun di tempat kerja. Ketika wanita stres, mereka pun cenderung menolak  berhubungan intim.

Bermasalah dengan bentuk tubuh
Sebagian besar pria menyukai wanita yang memiliki  kepercayaan diri yang tinggi dengan tubuh mereka. Namun ketika wanita kehilangan kepercayaan diri, mereka cenderung menyembunyikannya dengan menolak berhubungan seks.

Hal ini juga bisa terjadi karena wanita mengalami kenaikan atau penurunan berat badan sehingga mereka berpikir tak menarik lagi di mata pasangan. Alhasil, mereka enggan melakukan hubungan intim dengan lampu menyala. (umi)

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024