Kunci Kilat Sulut Gairah Bercinta

bercinta
Sumber :
VIVAlife - Soal dominasi dalam aktivitas bercinta, umumnya ini menjadi milik kaum Adam. Namun ini tidak selalu terjadi, tak jarang mereka juga mengalami 'surut' saat berhubungan intim. Jika ini terjadi, giliran Anda para wanita yang bertugas memantik kembali gairah pasangan. Seperti dilansir Times of India, coba cara berikut:
PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?
 
Ubah rutinitas seksual
Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
 
Jika Anda merasa monoton dalam hal bercinta, beberapa perubahan diperlukan untuk mendapatkan kesegaran. Misal dengan mengalihkan waktu bercinta, di luar jam-jam biasanya. Bisa siang atau sore hari.  
Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara
 
Belanja pakaian dalam
 
Ini bisa menjadi hal mengejutkan bagi pasangan. Mengandalkan media pakaian dalam untuk membangkitkan gairah. Tidak ada salahnya Anda mulai berbelanja bermacam jenis pakaian dalam meski ini hanya sebagai pembuka kegiatan bercinta. 

Manjakan pasangan
 
Ubah ruang tidur menjadi ruangan romatis dengan menambahkan aksen sutra atau satin, serta wewangian lembut. Ini cara seksi menyulut gairah. Siapkan juga makanan afrodisiak hasil kreasi Anda. Berikan bonus pada pasangan berupa pijatan lembut di sekujur tubuh. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya