Doyan Hamil, Wanita 46 Tahun Lahirkan Bayi ke-13

Carole Horlock Ibu pengganti
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Lelah tapi bahagia, Carole Horlock telah melahirkan anak ke-13. Dalam waktu 24 jam, ia menyerahkan bayi mungil itu pada keluarga barunya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bagi kebanyakan ibu, mungkin adalah hal terberat untuk melepaskan anak yang baru dilahirkan pada orang lain. Tapi, bagi Horlock, ini bukanlah yang pertama, tapi menjadi rutinitas. Berprofesi sebagai ibu pengganti, membuat wanita usia 46 tahun itu harus merelakan bayi yang dikandungnya untuk hidup bersama orang lain.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Sebagian orang mungkin menilai Horlock sebagai seorang ibu yang tega menyerahkan bayi biologisnya kepada orang lain. Namun, baginya, dia takkan setuju melakukannya sebelum yakin pasangan yang menitip embrio kepadanya akan menjadi seorang ibu dan ayah yang luar biasa.


"Melihat orang tua yang baru mendapatkan seorang bayi adalah suatu kebahagiaan. Ini alasan saya untuk melakukan ini dan saya sangat suka melahirkan," jelasnya, seperti yang dilansir
The Sun
.


Sebelumnya, wanita berambut pirang itu telah melahirkan bayi ke-12 dan kembar tiga. Tak heran, jika wanita berambut pirang ini mendapat julukan ibu pengganti paling produktif di dunia.


Kendati membayar ibu pengganti merupakan tindakan ilegal, rata-rata pasangan mengeluarkan biaya kehamilan sebesar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp154 juta. Tapi, Horlock menampik tudingan bila dia menjadi ibu pengganti karena uang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya