Alasan untuk Menunggu Mengucapkan "I Love You"

Sepasang Kekasih
Sumber :
  • http://indotopinfo.com

VIVAlife - Ketika menemukan seseorang yang Anda anggap spesial, sulit rasanya untuk menahan perasaan dan menunggu. Biasanya ungkapan cinta yang menggebu ingin segera dilontarkan.

Jatuh cinta memang membuat seseorang cenderung bisa menemukan kata-kata 'ajaib nan indah' sebelum menemukan kebenaran di dalamnya. Namun, terburu-buru mengatakan cinta juga bukan sesuatu yang disarankan. Pertimbangkan dulu tiga hal ini sebelum Anda bilang "i love you"

1. Nikmati proses pendekatan

Beberapa minggu awal segala sesuatu tentangnya dapat membuat Anda tersenyum. Tapi seiring berjalannya waktu, kegembiraan dan daya tarik awal bisa saja memudar. Ketika ia mulai merasa nyaman, Anda akan menemukan hal-hal baru tentang dirinya.

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Dia tidak akan menyembunyikan cerita memalukannya atau kamarnya yang berantakan. Lebih baik mengenal seseorang lebih dalam sebelum memberitahu mereka dan diri sendiri seberapa besar Anda mencintai mereka.

2. Mitos cinta pada pandangan pertama

Alasan pertama ketika Anda menyukai seseorang adalah penampilannya. Tapi perasaan jatuh cinta, tidak secepat itu. Anda harus mengetahui dan nyaman dengan kepribadiannya. Jangan harapkan pangeran berkuda putih dengan pribadi sempurna dapat Anda temukan pada pandangan pertama.

3. Memunculkan ketakutan
Jika terlalu cepat mengatakan cinta, Anda dapat membuat pria merasa takut. Itu karena jika pria menginginkan hubungan yang lebih spesial, maka mereka tidak akan menunggu Anda yang mengucapkannya. Justru pria ingin jadi yang pertama mengatakan cinta. (eh)

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024