Istri Pintar Bisa Bikin Suami Lebih Sehat

Ngobrol kencan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Menikahi wanita cerdas memiliki dampak positif pada kesehatan pria. Pendapat ini diperoleh melalui penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Swedia. Penelitian yang melibatkan 1,5 juta pasangan ini membuktikan, bahwa dampak dari pendidikan seorang istri berpengaruh pada kesehatan sang suami.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Menurut para peneliti, hasil tersebut diperoleh dari fakta bahwa istri lebih sering mengambil keputusan yang berarti soal gaya hidup keluarga. Oleh karena itu, kualitas cara mengambil keputusan yang dilakukan sang istri, tergantung kepada bagaimana pendidikan yang dimiliki.

Seperti dilansir laman Geniusbeauty, pria juga merupakan tokoh kunci dalam keluarga. Salah satunya adalah mencari nafkah. Penghasilan yang diperoleh suami mempengaruhi kondisi hidup dan kualitas produk makanan yang dibeli. Hal tersebut juga berpengaruh pada seberapa sering pasangan suami istri beristirahat. Karena faktor-faktor tersebut cukup penting bagi kesehatan.

Fakta-fakta yang disebutkan di atas, mengarah pada kesimpulan yang dibuat oleh ilmuwan bahwa seorang pria yang menikah dengan wanita cerdas, dapat hidup lebih lama. (eh)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024