Kaus Kaki Basah Bisa Bermanfaat Saat Tidur

Kaus kaki termahal
Sumber :
  • http://blog.rumah.com
VIVA.co.id
Diciptakan, Kaos Kaki untuk Si Kaki Bau
- Tidur dapat meningkatkan kualitas kesehatan dengan memiliki jam tidur yang tepat. Meski demikian, masih banyak orang yang memiliki kurangnya jam tidur akibat insomnia melanda.

Empat Busana Street Style untuk Musim Gugur dan Dingin
Ada cara unik agar Anda dapat memiliki quality time saat tidur. Kaus kasi basah mungkin sering dihiraukan oleh sebagian orang, tapi ternyata memiliki manfaat untuk tidur. Anda akan merasa jauh lebih baik dalam waktu kurang dari 10 menit atau lebih saat menggunakan kaus kaki basah.

Tips Merawat Kaos Kaki agar Awet
Bagi Anda seorang "peminum" dapat tidur dengan sepasang kaus kaki basah agar keesokan harinya merasa lebih baik. Seperti yang dilansir dari Boldsky, Jumat 1 Januari 2016 ada beberapa manfaat kaus kaki basah yang digunakan saat tidur.

1. Mencegah demam

Jika suhu tubuh Anda naik dan tidak mempan mengonsumsi obat demam, cobalah cara unik ini. Siapkan mangkok dengan dua gelas ari, tambahkan cuka secukupnya. Rendam sepasang kaus kaki berbulu dan cairan tersebut dan peras. naik bahkan setelah muncul pada mereka tablet demam, Anda bisa mencoba trik ini. 

Dalam mangkuk dari dua gelas air, tambahkan satu sendok makan cuka. Rendam sepasang kaus kaki berbulu ini dan peras. Letakkan kaus kaki basah di kaki Anda selama 40 menit dan kondisi suhu tubuh pun dapat stabil kembali.  

Cuka dapat memperlancar aliran darah dan menurunkan demam, selain itu meningkatkan system kekebalan tubuh dan mencegah masalah kesehatan lainnya.
 
2. Mencegah batuk

Selain mengkonsumsi obat, batuk juga dapat diobati dengan kaus kaki basah. Anda dapat menyiapkan dua cangkir susu di dalam mangkuk, tambahkan satu sendok makan madu dan dua bawang yang telah diiris. Rendam kaus kaki dalam cairan tersebut selama 15 menit dan peras. 

Kemudian, pasanglah kaus kaki basah dan Anda dapat tidur semalaman. Kandungan susu dan bawang dalam cairan tersebut dapat menenangkan batuk karena antibakteri dan anti inflamasi yang mampu mencairkan dahak.

3. Mencegah sembelit

Jika perut bermasalah saat tidur, Anda dapat menyiapkan sepotong keju, potongan apel, satu sendok makan madu dan satu sendok the biji rami di dalam mangkuk.

Seluruh bahan dicampur dengan air dan rendamlah kaus kaki berbahan wol dan remas. Sembelit perut dapat teratasi ketika Anda mengenakan kaus kaki basah tersebut.
 
4. Melancarkan pencernaan

Sistem pencernaan juga dapat ditingkatkan dengan penggunakan kaus kaki basah. Anda dapat mencampurkan biji cadas di dalam air selama 15 menit dan celupkan kaus kakina. Selama kurang dari setengah jam Anda dapat meningkatkan sirkulasi darah di perut dan menyingkirkan infeksi ketika menggunakan kaus kaki basah ini.
 
5. Pulih dari kelelahan

Jika Anda adalah tipe orang yang cenderung cepat mengalami kelelahan, Anda dapat mencoba trik unik satu ini. Rendamlah kaus kaki dalam campuran minyak kayu putih dan air. Gosok kaki dengan kaus kaki basah tersebut sehingga terasa segar dan aktif kembali.
 
6. Terhindar dari mimpi buruk

Mungkin ini terdengar seperti mitos, namun menggunakan kaus kaki basah saat tidur banyak diikuti orang-orang. Sebagian mereka menganggap cara ini dapat menghindarkan mimpi buruk saat tidur.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya