Kapsul Ganja Jadi Obat Mujarab Atasi Nyeri Datang Bulan

Kapsul ganja
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Sebuah kapsul revolusioner pertama yang dimasukkan ke organ intim wanita resmi dirilis. Kapsul yang diklaim dapat mengurangi rasa sakit saat datang bulan ini ternyata menggunakan bahan ganja.

Sudah Tiga Ladang Ganja Ditemukan TNI di Papua

Kapsul ini memang menggunakan zat THC (tetrahydrocannabinol) yang dihasilkan dari kelenjar tanaman ganja. Kapsul ini mencampurkan THC dengan Cannabidiol dan cocoa butter yang dipercaya dapat memaksimalkan otot santai dan menghilangkan rasa sakit.

Dilansir Mirror, Senin 1 Februari 2016, penggunaan kapsul 'Foria Relief' ini tidak akan mengakibatkan mabuk seperti saat menghisap ganja. Caranya juga terbilang sederhana dengan memasukkan kapsul ini ke organ intim wanita.

"Tanaman obat ini memiliki sejarah lintas budaya panjang yang digunakan sebagai pembantu alami dalam mengurangi gejala yang berhubungan dengan menstruasi," kata pendiri perusahaan, Mathew Gerson.

Menurut data yang ada, 84 persen wanita mengalami kram dan nyeri selama periode datang bulan, sehingga kapsul ini dianggap menjadi solusi yang pas di era modern.

Sayangnya, kapsul ini hanya dapat digunakan oleh perempuan yang tinggal di 23 negara bagian Amerika Serikat, di mana ganja telah disahkan untuk tujuan medis.

Baku Tembak, Bandar Ganja Roboh Diterjang Timah Panas

Untuk empat buah kapsul dibanderol dengan harga sebesar £30 atau setara dengan Rp585 ribu.

Polisi temukan tiga hektare ladang ganja di Sumatera Utara

Polisi Amankan Ladang Ganja 3 Hektar Siap Panen di Sumut

Polisi juga mengamankan dua orang pemilik ladang tersebut

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016