Pria Anggap Seksi Wanita Penyuka Makanan Pedas

Ilustrasi makanan pedas.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Pada kencan pertama, kebanyakan wanita atau pria mengalami rasa gugup dan khawatir. Karena itu, mereka berusaha untuk mempersiapkan diri dengan penampilan, yang menurut mereka sempurna untuk memberi kesan pertama yang kuat.

5 Rekomendasi Kuliner Pedas Indonesia Nikmat Disantap Musim Hujan

Kesan pertama pada awal kencan merupakan hal penting yang harus mendapat perhatian mulai dari yang besar hingga hal terkecil. Bahkan termasuk dalam memesan makanan, juga menjadi bagian penting untuk diperhatikan.

Seperti dilansir dari Female First, dikatakan bahwa apa yang dipesan berpengaruh besar pada bagaimana cara pandang pasangan nantinya. Dan 23 persen orang Inggris percaya bahwa jika memilih makanan pedas, berarti pasangan tersebut berani di ranjang.

Konsumsi Makanan Pedas dan Kopi Kekinian, Awas Maag Kambuh

Jika memilih makanan yang salah atau sesuatu yang aman dan menghindar dari makanan pedas, besar kemungkinannya calon pasangan akan pergi dan menghindar dari pertemuan selanjutnya.

Karena itu, bagaimana pun caranya, beberapa orang akan memilih untuk memesan hidangan pedas dengan tujuan agar mengesankan orang yang mereka hadapi. Bahkan, meskipun mereka tahu tidak bisa menikmati hidangan tersebut.

Manfaat Konsumsi Makanan Pedas, Panjang Umur Hingga Lawan Kanker

Dalam hal ini, pria lebih merasa bersalah dibanding wanita, di mana hampir setengah dari mereka memilih makanan pedas di atas yang biasa mereka bisa hadapi. Baca juga:

Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan gelar sebagai "pencari sensasi". Mereka melakukannya agar merasa berbahaya dan mendebarkan, dengan harapan pasangan mereka bisa merasakan kesan yang sama tentang kecakapan mereka di ranjang.

Ilustrasi makan pedas

Selain Tambah Selera Makan, Ini Manfaat Sambal & Makanan Pedas

Banyak orang yang sangat menyukai makanan pedas, tetapi tidak sedikit juga orang yang tidak tahan terhadap hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022