Blogger Ini Gunakan Buah untuk Menggambarkan Siklus Payudara

siklus payudara
Sumber :
  • superstyler

VIVA.co.id – Kehamilan merupakan anugerah bagi seorang wanita. Namun di sisi lain menjalani proses kehamilan bagi wanita bisa jadi perjuangan berat. Karena selain menghadapi kondisi antara hidup dan mati, proses kelahiran juga secara drastis dapat mengubah bentuk tubuh wanita, terutama di bagian payudara.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Dilansir dari laman Todayparent, Selasa, 19 Juli 2016, seorang ibu, menggambarkan siklus perubahan payudara dari masa sebelum hamil, saat masa kehamilan, menyusui, dan pasca menyusui. Lucunya, ibu yang juga blogger ini menggunakan buah-buahan untuk mengumpamakan payudara wanita.

Dengan nama "SuperStyler", blogger facebook ini mengunggah video dengan judul "The Breast Life Cycle" dengan buah-buahan. Video tersebut terbilang sangat lucu, namun kebenaran dari perubahan tersebut memang sangat nyata.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Dimulai dengan menggunakan dua buah jeruk sebagai perumpamaan dari bentuk payudara sebelum kehamilan. Uniknya, ia kemudian menggunakan buah alpukat yang menjadi perumpamaan dari bentuk payudara saat menyusui.

Video tersebut begitu menghibur, namun dengan edukasi yang dapat diterima oleh semua orang. Siapa sangka buah-buahan bisa menjadi perumpamaan bentuk payudara wanita.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

(mus)

Ilustrasi wanita hamil mengemudi

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Pada momen mudik Lebaran 1445H ini, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) membuka Posko Mudik 'Posko OPOR Bu Bidan' di beberapa lokasi titik mudik. Ada di wilayah mana saja?

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024