Ibu Ini Gunakan Hipnotis Agar Anaknya Rajin

Ilustrasi anak.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang ibu dari California, Amerika Serikat, Lisa Machenberg, mengaku menghipnotis ketiga anaknya agar mau mengerjakan pekerjaan rumah tangga, mengerjakan PR, dan punya perilaku yang baik.

Polda Jateng Ringkus 6 Pelaku Gendam, Kerugian Capai Rp3 Miliar

Dikutip dari laman The Sun, ibu berusia 56 tahun ini bahkan telah menggunakan hipnotis pada anak-anaknya sejak mereka lahir. Mulai dari membuat tidur semalaman ketika mereka masih bayi, belajar menggunakan toilet hingga mendapatkan nilai ujian yang bagus.

Lisa juga menurunkan kemampuannya menghipnotis pada anak-anaknya. Putrinya yang kini berusia 17 tahun juga mengaku pernah menggunakan hipnotis untuk mempengaruhi gurunya agar memberinya nilai lebih tinggi.

Disdik DKI Rencana Bangun 142 Lembaga PAUD Tahun Ini

Lisa yang mendapat kualifikasi hipnotis 23 tahun yang lalu itu kini juga membuka kelas bagi para orangtua bagaimana melatih anak-anak mereka. Lisa menyatakan kalau pengaruh pikiran adalah bentuk pengasuhan paling efektif untuk menciptakan rumah yang lebih harmonis.

"Hipnosis dan pengasuhan adalah kombinasi alami. Jika kita belajar hypno-parenting, kita juga belajar bagaimana menghipnotis anak-anak kita menjadi lebih kooperatif, damai, dapat menahan diri, punya kebiasaan belajar yang baik, karena mereka akan fokus dan lebih kuat di dunia luar," kata Lisa.

Diiming-imingi Syuting Iklan, Emak-emak di Bekasi Jadi Korban Hipnotis

Lisa juga mengatakan kalau hipnotis membantu dia dan keluarganya lebih lancar dalam menjalani kehidupan. Selain itu, hipnotis juga membantunya membuat anggota keluarganya bersedia mengerjakan apa yang dimintanya.

"Kami memiliki pekerjaan rumah tangga yang harus diselesaikan dan seringkali saya menggunakan pengaruh ini agar anak-anak saya mau mengerjakannya sehingga pekerjaan rumah tangga berjalan efisien," lanjut Lisa.

Lisa juga mengajarkan anak-anaknya hipnotis agar mereka bisa fokus, berkonsentrasi dan tenang saat menjalani ujian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya