Tanda-tanda Dia Menyesal Putus dengan Anda

Ilustrasi trauma
Sumber :
  • pixabay/Lucken

VIVA.co.id - Saat putus cinta, ada masa di mana Anda ingin sekali kembali ke mantan kekasih dan memulai kembali hubungan dari awal. Namun, Anda harus menyadari bahwa ini bukanlah pilihan yang baik.

Ada pula yang memilih untuk tetap berhubungan baik dengan mantan kekasih sehingga bisa saling mengetahui kabar terbaru masing-masing. Tapi, ini juga bukan hal yang baik karena artinya mantan kekasih Anda tidak ingin Anda move on dari hubungan cinta dengannya.

Karena itu, Anda perlu tahu beberapa tanda yang menunjukkan kalau mantan kekasih Anda menyesal memutuskan hubungan dengan Anda. Dengan begitu, Anda akan merasa lebih baik dengan keputusan untuk berpisah dengannya dan melihat bagaimana mantan Anda berusaha untuk move on sementara Anda sudah.

Berikut ini adalah tanda-tandanya seeperti dilansir laman Boldsky.

Dia menanyakan kabar lewat teman Anda

Postingan Instagram Bisa Prediksi Kondisi Mental Pemiliknya

Hubungan percintaan memang selalu melalui masa putus atau menyambung, namun jaringan pertemanan Anda akan tetap sama. Jika Anda mendengar kalau mantan kekasih Anda sering menanyakan tentang Anda dari teman-teman Anda, itu merupakan tanda dia masih belum melupakan Anda.

Dia stalking media sosial anda

Belakangan, media sosial telah menjadi alat sempurna untuk memata-matai profil orang lain dan Anda bisa mendapatkan hampir semua informasi penting dalam kehidupan orang itu. Karena itu, dia pasti akan sering memeriksa media sosial Anda untuk mengetahu kabar terbaru tentang Anda.

Dia masih belum punya kekasih lagi

Kapan Waktu Tepat ke Psikolog?

Setelah berpisah dengan Anda, dia akan menahan diri untuk memulai hubungan baru lagi. Dia kemungkinan merasa sangat menyesali perpisahan dengan Anda atau mengharapkan bisa kembali menjalin hubungan dengan Anda.

Dia masih berhubungan dengan keluarga Anda

Ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa dia belum bisa melupakan Anda. Jika dia terus mengkontak keluarga Anda setelah berpisah, artinya perasaannya pada Anda masih kuat dan dia masih sangat mengharapkan untuk kembali menjalin hubungan dengan Anda.

Dia masih menyimpan foto Anda

Kenapa Orang Selalu Cek Ponsel?

Kalau dia masih menyimpan foto-foto atau tulisan yang Anda buat untuknya, sudah pasti kalau dia sangat menyesal putus dengan Anda dan dia mencoba banyak cara untuk kembali pada Anda.

Dwi Hartanto (kiri)

Penyebab Dwi Hartanto "The Next Habibie" Berbohong

Mengaku punya segudang prestasi, belakangan bohong belaka.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2017