Tren Olahraga Yoga Bersama Kambing

Yoga bersama kambing
Sumber :
  • Youtube/Yogagoat

VIVA.co.id – Bagaimana rasanya jika melakukan olahraga yoga ditemani kambing? Meski terdengar lucu, namun olahraga peregangan ini ternyata sedang tren di Amerika Serikat.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Lainey Morse pemilik No Regrets Farm yang menjadi pelopor olahraga yoga bersama kambing. Dia memposting sebuah video pada bulan Agustus 2016 yang menampilkan dirinya sedang melakukan olahraga yoga bersama seekor kambing. Video tersebut meenjadi viral dan banyak orang yang berminat untuk mencobanya.

Atas dasar itulah, Lainey membuka kelas Goat Yoga. kelas yoga bersama kambing ini dilakukan di luar ruangan pada sebuah daerah yang menyejukkan sekaligus menenangkan di Oregon Amerika Serikat.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

Dilansir dari laman Reuters, kelas yoga yang dibuka Lainey ternyata mendapat sambutan positif. Karena itu, Lainey menyewa lagi instruktur yoga bernama Heather Davis kemudian memposting secara berkala kegiatan mereka.

Dalam beberpa videonya, instruktur yang terlihat sedang mengajar dihampiri beberapa ekor kambing, kemudian para peserta yoga mulai menyambut dan berbaur dengan mereka.

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

Selain itu, peminat olahraga yoga bersama kambing ini tidak hanya penduduk setempat, namun juga banyak orang yang datang dari luar kota hanya untuk merasakan olahraga yoga ini. Oleh karena itu, kelas yoga ini selalu penuh dan habis dipesan.

Sekarang penggemar yoga kambing mungkin harus menunggu sampai musim semi untuk merasakan sensasi dan pengalaman tersebut karena musim hujan akan dimulai, kata Lainey yang menjelaskan Goat Yoga sebagai pengalaman yang indah dan unik.

"Ini mungkin terdengar konyol, tapi merasakan pengalaman di alam bebas dengan pemandangan indah dan dikelilingi hewan di sekitar Anda dapat membantu manusia menghilangkan stres, penyakit dan kesedihan", katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya