Pria Bertato Lebih Maskulin di Mata Wanita, Tapi...

Pria bertato
Sumber :
  • REUTERS/Radu Sigheti

VIVA.co.id – Penampilan pria bertato seringkali terlihat garang. Bahkan sebagian besar orang menilai, pria bertato adalah saingan dan lebih menarik.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Di sisi lain, wanita justru menganggap pria bertato tidak menarik. Penelitian baru menemukan, wanita berpikir bahwa pria dengan tato lebih maskulin. Tapi, penelitian ini juga mengungkap, pria bertato cenderung tidak setia.

Sebuah studi meminta 2.500 pria dan wanita heteroseksual untuk memberikan pandangan mereka pada gambar laki-laki tanpa busana.

BAZNAS Berikan Layanan Gratis Hapus Tato Selama Bulan Ramadhan, Minat?

Para pria yang ditanyai menilai pria bertato lebih menarik – yang berarti bahwa mereka menganggap wanita akan lebih tertarik dengan pria bertato. Namun, saat sejumlah wanita diminta pandangannya tentang pria bertato, mereka justru mengatakan, pria bertato lebih maskulin. Tapi mereka tidak yakin dengan kesetiaan pria bertato. Para wanita juga menilai, pria bertato dianggap sebagai pasangan dan ayah yang buruk.

Dilansir laman Daily Mail, pria dengan tato juga dinilai oleh wanita lebih agresif dan dominan. Sehingga, sebagian wanita pun menilai pria bertato kurang menarik. Ini merupakan studi dari Polandia yang diterbitkan dalam Jurnal Personality and Individual Differences.

Baznas DKI Buka Layanan Hapus Tato Gratis, Simak Jadwalnya

Penelitian sebelumnya juga telah menemukan bahwa pria maskulin dengan gairah seks yang tinggi, cenderung suka berselingkuh.

Para peneliti Polandia mengatakan, "Sisi gelap dari fitur yang berhubungan dengan maskulinitas cenderung tak setia." (ase)

Menghapus tato dengan laser di Tasikmalaya

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Lebih 100 orang mengikuti program hapus tato yang diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) BAZIS DKI Jakarta di Jakarta Selatan Kamis, 21 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024