Tips Memilih Kursi Pijat Agar Tidak Rugi

Kursi pijat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Semakin banyak kursi pijat yang ditawarkan saat ini dengan berbagai macam fitur. Karena teknologi dan fungsinya yang apik, tak heran harga yang ditawarkan tidak tergolong murah.

Kiat Alexandra Asmasoebrata Jaga Stamina dan Melestarikan Pembalap Perempuan 

Selain menyiapkan dana yang cukup, sebelum memutuskan untuk membeli kursi pijat, ada baiknya Anda mempertimbangkan hal berikut ini. Agar, uang yang dikeluarkan tidak sia-sia.

Menurut Brand and Marketing Manager OSIM Indonesia, Hansen Andrea, fitur adalah hal pertama yang perlu jadi pertimbangan sebelum membeli kursi pijat.

Niat Ingin Bersantai Sejenak, Rambut Seorang Wanita di China Tergulung di Kursi Pijat

Ia menyarankan untuk memilih kursi pijat yang memiliki sensor tubuh. Sensor ini, kata dia, berfungsi untuk mendeteksi kontur, tinggi dan bentuk tubuh, sehingga titik pijat menjadi lebih tepat sasaran.

"Kalau beli massage chair enggak ada sensor, sayang. Harganya tidak murah dan dipakai satu keluarga. Kalau tingginya sama, enggak masalah. Kalau tidak, nanti roller-nya tidak tepat sasaran," kata Hansen kepada VIVA.co.id.

Fadly Faisal Punya Rumah Baru, Raffi Ahmad Beri Kado Tak Biasa

Tips yang kedua adalah kursi tersebut harus dapat menyentuh seluruh tubuh. Jika hanya ingin memberi relaksasi pada bagian tertentu saja, sebaiknya beli yang terpisah atau cukup datangi tukang pijat.

"Yang kedua adalah apakah dia bisa menyentuh seluruh tubuh, Fiturnya lengkap atau enggak," ujarnya.

Petugas KPPS melakukan penghitungan suara/Ilustrasi.

Petugas TPS dan KPPS Harus Fit di Hari Pemilu, Begini Tips Jaga Kesehatan dari PB IDI

Berikut adalah imbauan dan tips dari IDI sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum PB IDI, DR Dr Moh. Adib Khumaidi, SpOT.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024