Yoga Bir Diprediksi Jadi Tren Tahun 2017

Ilustrasi yoga bagian dari meditasi untuk detoks
Sumber :
  • pixabay

VIVA.co.id – Jika Anda bosan dengan kelas yoga yang selama ini Anda ikuti, mungkin Anda bisa merasakan sensasi baru melakukan yoga sambil menikmati sebotol bir.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Tren yoga yang bermula dari studio yoga di Berlin, Jerman, BierYoga ini diprediksi akan menjadi fenomena internasional. Yoga tersebut digambarkan sebagai perkawinan antara dua cinta, bir dan yoga.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, studio yoga ini dikelola Jhula dan Emily, yogi (sebutan bagi ahli yoga) profesional yang kemudian menciptakan yoga bir.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

Dalam situsnya, mereka mengatakan, "Kemewahan yang dibawa dari meminum bir dan kesadaran tubuh dari yoga akan dikombinasikan menjadi sebuah pengalaman yang membangkitkan energi. Keduanya merupakan terapi yang telah dilakukan berabad-abad untuk pikiran, tubuh, dan jiwa".

Tapi, jangan berpikir ini adalah olahraga bersenang-senang. BierYoga memang menyenangkan, tapi bukan senang seperti candaan.

Rumah Tangga Retak dengan Arya Saloka, Putri Anne Jalani Terapi Trauma

"Kami mengambil filosofi yoga dan menggabungkannya dengan kesenangan menikmati bir untuk mencapai tingkat kesadaran tertinggi Anda," ujar keduanya.

Kini beberapa kelas yoga bir juga sudah mulai menjamur di Sydney, di mana para pesertanya berpose dengan bir dan menyeimbangkan botol bir di atas kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya