Manfaat Baik Lensa Kontak Harian untuk Wanita Aktif

Ilustrasi mata.
Sumber :
  • pixabay/Twnynina

VIVA.co.id – Lensa kontak sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang kerap dijadikan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan. Namun, seringkali banyak yang lebih memilih lensa kontak yang bertahan lama hingga berbulan-bulan.

CEO Netflix Bicara Nonton Film Langsung dari Lensa Kontak

Saat ini, lensa kontak tidak hanya dibuat dalam jangka bulanan, namun juga harian. Banyak orang cenderung memilih lensa kontak bulanan karena harga yang lebih ekonomis. Padahal lensa kontak harian adalah pilihan yang paling menguntungkan terutama untuk memastikan kesehatan mata kita.

Berikut beberapa manfaat lensa kontak harian, dikutip dari rilis ACUVUE® Johnson & Johnson Vision Care.

Tren Kontak Lensa Terbaru Ini Bikin Mata Lebih Indah

1. Tidak repot

Lupakan rutinitas 5-10 menit Anda untuk membersihkan lensa kontak dipagi hari maupun sebelum tidur. Selesai pemakaian seharian, Anda dapat dengan mudah melepaskan lensa kontak dan siap untuk beristirahat di malam hari dan memakai lensa kontak baru di pagi harinya.

Tips Pengguna Lensa Kontak saat Travelling

2. Kebersihan terjaga

Setiap pagi Anda dengan mudah dapat membuka lensa kontak dalam kemasan baru. Steril, praktis dan  tanpa  sulit, tetrib, memudahkan Anda menjaga kebersihan dan kesehatan mata Anda.

3. Bebas iritasi

Bagi Anda dengan kondisi mata sensitif atau alergi udara termasuk serbuk sari, debu dan bulu hewan peliharaan, lensa kontak harian adalah solusi yang tepat untuk Anda. Semakin sering Anda mengganti lensa kontak semakin baik, karena dapat mengurangi resiko infeksi atau radang mata karena perawatan yang kurang tepat.

4. Hemat waktu

Bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif, penggunaan lensa kontak harian adalah pilihan tepat. Anda dapat menghemat lebih banyak waktu untuk memastikan aktifitas Anda tidak terganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya