Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Ilustrasi tempat tidur.
Sumber :
  • Pexels/Kristin Vogt

VIVA.co.id – Usai bercinta, biasanya kedua pasangan memilih untuk tidur. Padahal, ada beberapa hal yang bisa dilakukan bersama usai bercinta, yang terbukti meningkatkan keintiman suami istri.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Menurut terapis seks, Debra Laino, melakukan bonding setelah bercinta, dapat membuat tubuh memproduksi hormon cinta yaitu oksitosin dan vasopressin, sehingga memberi kepuasan lebih mendalam. Berikut bonding yang dapat dilakukan dengan pasangan usai bercinta, dikutip dari laman Glamour.

1. Mandi bersama

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Meski hanya mandi sebentar, aktivitas yang dilakukan bersama ini dapat memberi koneksi mendalam, tanpa melakukan sentuhan fisik berlebih. Cukup memberi sentuhan sambil memijat bahu pasangan, dapat memberi rasa relaksasi dan nyaman.

2. Merangkum aktivitas bercinta

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Usai bercinta adalah momen yang pas untuk berbincang santai mengenai berbagai posisi yang dilakukan saat bercinta. Anda bisa jujur kepada pasangan mengenai hal apa yang disukai dan tidak disukai serta memberikan pujian pada performanya di atas ranjang. Hal ini mampu meningkatkan kepercayaan diri pasangan

3. Berpelukan

Spooning atau mendapatkan pelukan dari arah belakang oleh pasangan, memberi koneksi yang baik. Ini cara terbaik dalam meningkatkan bonding, cukup memeluk dan menikmati aktivitas itu.

4. Bercanda

Berbincang santai dengan adanya bumbu humor, tentu akan terasa menyenangkan. Saling terbuka dan menimpali candaan pasangan, agar semakin terbentuk komunikasi dengannya.

5. Saling tatap

Saling menyentuh dengan adanya tatapan mata, penting untuk meningkatkan keintiman. Cara ini efektif dalam memberi pesan pada pasangan bahwa performanya, mampu memuaskan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya