Hati-hati, Posisi Bercinta Ini Picu Cedera Organ Intim Pria

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bereksperimen dengan ragam posisi bercinta, memang memberikan sensasi seru dan berbeda. Tapi, beberapa posisi juga tidak selalu aman dan cenderung memberikan risiko berbahaya pada organ intim pria.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Salah satu cedera berbahaya yaitu fraktur penis, yang memicu terjadinya disfungsi ereksi. Kondisi ini juga memungkinkan kerusakan pada saluran kemih pada pria.

Berdasarkan studi tahun 2014, risiko cedera pada organ intim pria, dipicu oleh beberapa hal, salah satunya adalah posisi bercinta. Dilansir dari laman Medical Daily, berikut tiga posisi bercinta yang memicu cedera pada organ intim pria.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

1. Cowgirl

Posisi wanita yang berada di atas, bertanggungjawab pada 14 hingga 28 kasus cedera penis-vagina. Posisi ini mungkinkan wanita mendominasi gerakan, dengan bobot tubuh sepenuhnya ditanggung oleh pria. Hal tersebut yang memicu terjadinya cedera organ intim pria, jika adegan bercinta sudah lepas kendali.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

2. Doggy style

Di posisi ini, pria memegang kendali sepenuhnya saat bercinta. Namun, sama halnya dengan women on top, pria bisa saja lepas kendali dan berlebihan menyalurkan energinya, sehingga cedera organ intimnya tak terelakkan. Posisi ini menyebabkan 29 persen kasus cedera.

3. Missionary

Posisi klasik ini juga meningkatkan risiko cedera pada organ intim pria. Tenaga berlebihan yang digunakan saat bercinta di posisi ini, bertanggungjawab pada 21 persen kasus cedera penis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya