Tips Cantik dan Sehat ala Putri Indonesia 2017

Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani
Sumber :
  • instagram.com/officialputeriindonesia

VIVA.co.id – Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha memiliki cara untuk terlihat cantik, namun tetap sehat. Selain selektif memilih makanan, Bunga juga rajin olahraga.  

Profil Dokter Reisa Broto Asmoro, Mantan Model dan Ahli Forensik

"Kalau saya cukup dengan makanan-makanan yang sehat, olahraga, seperti pada umumnya," kata dia kepada VIVA.co.id.

Adapun olahraga yang dilakukan Bunga adalah fitness. Selain itu, dia juga suka melakukan jogging.

Tashianna Bhuller Wakili Indonesia di Miss Global International 2020

"Sebenarnya jogging yang paling bagus, tapi kalau jogging kadang kita harus outdoor, kita enggak tahu cuaca seperti apa, apalagi di Jakarta, panasnya bikin polusi," tutur dia.

Bunga menjelaskan, banyak model yang ingin memiliki tubuh kurus. Namun, dia lebih memilih mengurangi porsi makan karena diet ketat bisa sangat menyiksa diri sendiri.

Intip Persiapan Frederika Alexis Cull untuk Miss Universe 2019

"Karena pengalaman teman saya, profesinya bukan model tapi dia kebawa lingkungan dan ingin terlihat kurus, akhirnya masuk rumah sakit karena lambungnya lengket," ujarnya.

Dia berpendapat bahwa untuk menjadi cantik tidak perlu terlihat kurus dan mendapat pujian dari banyak orang jika pada akhirnya hanya menyakiti diri sendiri. Menurut wanita dengan tinggi 180 sentimeter ini, kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik.

Ayu Maulida Putri

Langkah Ayu Maulida Terhenti di Top 21 Miss Universe 2020

Ajang Miss Universe 2020, telah selesai digelar di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida, Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2021