Bercinta Dalam Mobil, Pasangan Ini Tewas karena Hipoksia

Ilustrasi kaki wanita
Sumber :
  • Pixabay/Greyerbaby

VIVA.co.id – Seorang pria dan wanita ditemukan meninggal di dalam mobil mewah mereka, saat keduanya diduga tengah menghabiskan waktu untuk bersenang-senang.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Peristiwa yang terjadi di Taiwan ini dilaporkan oleh polisi setempat bahwa pasangan yang diperkirakan berusia 40 tahun ini meninggal, karena kehabisan oksigen.

Mereka ditemukan dalam posisi duduk dengan celana mereka melorot, mengindikasikan bahwa keduanya tengah melakukan hubungan seksual.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

DIlansir laman Worldwide Wierd News, polisi berada di lokasi kejadian, setelah mendapat laporan dari orang-orang yang secara kebetulan melihat pasangan itu tak bergerak selama dua hari.

Petugas Kepolisian kemudian merespons dengan mendatangi lokasi kejadian, membuka paksa mobil dan menemukan keduanya tengah telanjang dari bagian pinggang ke bawah.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Penyelidik percaya bahwa korban wanita tengah melakukan hubungan seksual pada si pria, saat keduanya akhirnya meninggal. Pihak rumah sakit menduga keduanya meninggal karena hipoksia, atau kekurangan oksigen.

Dokter percaya bahwa keduanya meninggal, karena tidak mendapat cukup oksigen. Sebab, rendahnya sirkulasi udara di dalam kendaraan, atau bisa karena keracunan karbon monoksida. (asp)

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024