Tips Hidup Sehat dari CEO BJB

Ilustrasi olahraga.
Sumber :
  • Pixabay/provideos

VIVA.co.id – Aktivitas kerja yang padat tentu membebani kehidupan seorang pimpinan perusahaan. Namun, bukan berarti kesibukan mengesampingkan gaya hidup sehat.

Tips Jalani Pola Hidup Sehat untuk Cegah Sakit Batu Ginjal

Justru, pola hidup sehat sangat diperlukan untuk dapat menjalani tantangan dan tanggung jawab dalam apa pun, termasuk pekerjaan.

Direktur Utama PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk, Ahmad Irfan, sedikit membeberkan pola hidup sehat yang dilakoni di sela-sela kesibukannya sebagai sekarang Chief Executief Officer.

11 Tips Hidup Sehat Supaya Terhindar dari Penyakit Menurut WHO

Irfan mengungkapkan, berolahraga menjadi hal yang penting. Ternyata, sesibuk apa pun kegiatannya sebagai seorang Presiden direktur, ia selalu meluangkan waktu berolahraga. Biasanya, Irfan selalu menyempatkan diri berolahraga pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas.

"Kita jalankan aktivitas sehat setiap hari dengan rutin pagi-pagi berolahraga," ujarnya kepada VIVA.co.id , saat ditemui dalam acara Family Fun Walk yang diselenggarakan oleh Bank BJB pada hari jadinya yang ke 56 di Kawasan HI Jakarta, Minggu, 14 Mei 2017.

Gubernur Jabar Acungi Jempol Kinerja Bank BJB

Selain itu, lanjutnya, hal yang harus diperhatikan adalah menjaga pola makan yang sehat dan teratur. Bagi orang yang memiliki aktivitas yang sibuk diwajibkan untuk menjaga pola makan dengan benar dengan asupan makan yang sehat.

"Untuk makanan, sebelum lapar kita makan, sebelum kenyang kita berhenti," tuturnya.

Irfan menambahkan, di samping hal itu semua, kita perlu menambahkan kegiatan-kegiatan hal yang positif untuk dapat meningkatkan kualitas hidup kita.

"Aktivitas keseharian kita, kita harus fokus untuk kegiatan yang positif," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya