Begini Cara Mudah dan Kekinian Cari Jodoh

Setipe X Launch Actually
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Layanan kencan dan perjodohan lokal Setipe.com kini berkolaborasi dengan Lunch Actually yang berasal dari luar negeri. Setipe.com dikenal sebagai aplikasi kencan online, sedangkan Lunch Actually berbasis offline dengan mempertemukan langsung calon pasangan.

5 Pelajaran Hidup di Serial Tinder Swindler, No 3 Sering Terjadi

CEO dan Founder Setipe.com, Razi Thalib mengatakan, memadukan cara kencan offline dan online dapat menjadi jawaban bagi para lajang di Indonesia yang mencari pasangan serius. Peserta akan lebih fleksibel dalam memilih cara berkenalan, apakah ingin secara online atau offline(bertemu langsung).

"Metode ini menggabungkan cara konvensional secara modern, di mana kriteria yang diinginkan dapat diterjemahkan dengan sangat personal," ujar Razi, di Menteng, Jakarta Pusat.

Wanita Ini Jadi Korban Penipuan Cinta Lewat Tinder Hingga Rp9,3 Miliar

Razi juga menambahkan, metode ini dinilai cocok dengan di Indonesia. Indonesia dikenal sebagai negara yang masih lekat dengan budaya timur, namun sudah mengadopsi tren modern lewat digital.

Razi mengaku optimis dengan kerja sama ini. Menurutnya, kecocokan antara dua pribadi di dalam satu hubungan adalah awal yang sangat menentukan.

Pacaran di Aplikasi Kencan Online Gak Kurangi Keintiman Saat Valentine

"Hubungan sehat untuk jangka panjang dapat terwujud jika ada kecocokan satu sama lain. Namun terkadang untuk beberapa orang masih sulit menentukan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan mereka, untuk itulah layanan kencan ini hadir, agar para lajang dapat membuka diri," tutupnya.

Yzabel Dzisky.

Curhat Korban Fatamorgana Deepfake di Aplikasi Kencan Online

Yzabel Dzisky telah ditipu lewat teknologi deepfake. Pria yang dicintainya itu ternyata hasil karya hacker yang menggunakan identitas curian yang dimanipulasi.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022