Punya Pasangan yang Teliti Bisa Buat Karier Anda Sukses

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pexels

VIVA.co.id – Sebuah studi yang dilakukan sejumlah peneliti – yang melibatkan 5.000 pasangan menikah –  menemukan bahwa sifat pasangan bisa berpengaruh besar terhadap kesuksesan karier Anda.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Studi ini, yang dilakukan di Washington University, Amerika Serikat, dilakukan selama periode lima tahun lebih. Para partisipan diberikan serangkaian tes psikologis dan dinilai berdasarkan lima sifat mereka, yakni keterbukaan, ekstraversi, kesesuaian, neurotisme, dan ketelitian.

Penelitian tersebut, dilansir Times of India, menyatakan bahwa dalam upaya mengukur apakah sifat suami atau istri bisa masuk ke dalam ruang lingkup pekerjaan, para peneliti merekam performa kerja dari pasangan menggunakan survei tahunan yang dirancang untuk mengukur kesuksesan pekerjaan, opini pribadi terhadap kepuasan kerja, peningkatan gaji, dan kemungkinan mendapat promosi.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Dan, bisakah Anda menebak sifat apa yang harus Anda lihat dari pasangan hidup Anda agar karier sukses? Itu adalah ketelitian.

Penelitian ini mengaitkan ketelitian dengan kadar perhatian, dorongan pengendalian, dan prilaku yang mengarah pada sasaran yang tinggi. Selain itu, sifat teliti juga cenderung terorganisir dan selalu memikirkan detail. (ren)

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo
Ilustrasi garam epsom.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Makanan asin tidak kalah menggugah selera dari pada makanan manis. Biasanya, para pecinta makanan asin bahkan menambahkan garam di dalam makanan yang sudah dihidangkan.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024