Cara Raline Shah Terhindar dari Kanker Payudara

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Di dunia kanker, payudara merupakan penyakit dengan persentase kasus tertinggi. Menurut data Kementerian RI, kasus kanker payudara di Indonesia mendekati angka 21014, pasien dari seluruh rumah sakit baik rawat inap maupun rawat jalan.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Hal ini memancing aktris cantik Raline Shah yang selalu memeriksa kesehatan dirinya secara berkesinambungan. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku selalu melakukan deteksi awal.

Menurutnya, hal utama untuk mencegah kanker sebenarnya diperlukan pengetahuan mengenai apa saja penyebab kanker. Sehingga, kita bisa menghindari, atau menangkal kemungkinan timbulnya akar-akar kanker tersebut. 

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

"Sejauh ini, saya tahu mencegah kanker dengan melakukan deteksi awal. Saya juga banyak membaca dengan mengenal kanker dan pencegahannya," ujar Raline Shah, saat ditemui dalam acara Wardah Pop Up Kitchen mengunjungi Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Slipi, Jakarta Barat, Kamis malam, 8 Juni 2017.

Dia menuturkan, menjaga pola hidup yang baik dan benar juga penting adanya. Bintang dalam film 5 CM ini juga selalu menjaga dan mengonsumsi makanan sehat.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Selain berolahraga juga salah satu cara mencegah kanker. Selain berpikir positif dan mengontrol kebiasaan buruk yang merugikan kesehatan juga telah dia terapkan.

"Berolahraga merupakan cara yang baik untuk mencegah kanker. Orang sehat pasti cantik dari luar dan dalam. Untuk itu, saya akan tetap positif dan memberikan karya terbaik kepada semua orang," ucap dia. (asp)

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023