Turun 2 Kilo Seminggu, Ini Tips Diet Dian Pelangi Saat Puasa

Desainer Indonesia Dian Pelangi
Sumber :
  • IG @dianpelangi

VIVA.co.id – Berbicara puasa tentu ada kaitannya dengan menu favorit. Sebab adanya menu favorit tentunya dapat meningkatkan selera makan seseorang.

Bukan Sarjana, Desainer Dian Pelangi Bocorkan 3 Kunci Sukses

Namun ini berbeda dari yang diakui desainer Dian Pelangi. Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan, bahwa pada puasa kali ini dia sedang mencoba program diet.

Dian memiliki batasan untuk mengonsumsi makanan enak yang sekiranya mengganggu dietnya. Sehingga dia hanya mengonsumsi ikan dan oatmeal saja. "Kebetulan saat ini aku sedang jadi dietnya cukup ketat. Aku hanya boleh makan ikan dan oatmeal," ujar Dian Pelangi kepada VIVA.co.id.

Cerita Dian Pelangi Dapat Apresiasi Luar Biasa di Paris

Dian menuturkan, bahwa untuk buka puasa dia mengonsumsi antara ikan salmon atau ikan gindara. Dimana ikan tersebut dicampur dengan olive oil dan sayuran.

Sementara untuk sahur, dia hanya mengonsumsi air putih, oatmeal gandum dan madu yang dicampur sehingga membentuk pasta. Tidak lupa Dian juga mengonsumsi buah pisang untuk penambah energinya saat puasa.

Koleksi Dian Pelangi di New York Fashion Week Tuai Pujian

Dari kebiasaan yang telah berjalan selama seminggu itu, kini berat badan Dian telah turun sekitar 2 kilogram. Menurutnya hal tersebut tidak hanya untuk menurunkan berat badan saja tapi untuk kesehatan.

"Jadi menu tersebut selalu aku konsumsi selama puasa, aku merasa sudah kegemukan napas agak pengap dan sudah turun 2 kilogram selama seminggu. Bulan puasa ini juga waktu yang tepat untuk memperbaiki pola makan saya," ucap dia. (mus)

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018