Robot Ini Mampu Melakukan 50 Posisi Seksual

Robot Seks
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Perkembangan teknologi membawa banyak perubahan, salah satunya dalam memuaskan hasrat seksual. Jika sebelumnya mungkin hanya mengenal boneka seks, baru-baru ini juga baru diciptakan robot sex.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Dengan, kecerdasan Buatan robot seks ini membawa serta sebuah revolusi dalam berhubungan intim yang dirancang untuk menawarkan kepuasan seksual dengan sentuhan manusiawi.

Dilansir laman Reuter, dalam sebuah laporan mengenai pertumbuhan pasar robot seks, Foundation for Responsible Robotics mengatakan teknologi yang berkembang pesat menyebabkan terciptanya 'boneka cinta android' yang mampu melakukan 50 posisi seksual otomatis.

Selain Bergairah, Robot Seks Ini Bisa Ngobrol Soal COVID-19

Mereka dapat disesuaikan dengan bentuk puting dan warna rambut kemaluan. Harganya bisa berkisar antara US$ 5.000 dan 15.000 dolar (Rp65 juta - Rp 195 juta)

Robot yang semakin mirip manusia ini, juga menimbulkan masalah kompleks yang harus dipertimbangkan, salah satunya oleh pembuat kebijakan dan publik, termasuk apakah penggunaan perangkat semacam itu harus disarankan di klinik terapi seksual, untuk para penyandang cacat.

Virus Corona Menggila, Produsen Robot Seks Buka Lowongan Besar-besaran

Noel Sharkey, seorang profesor kecerdasan buatan dan robotika di Universitas Sheffield Inggris, mengatakan bahwa sulit untuk memperkirakan seberapa jauh atau cepat pasar akan tumbuh, atau apa pengaruhnya terhadap masyarakat di tahun-tahun depan.

"Akankah boneka robot ini menjadi buruk? Atau akankah mereka mengubah norma masyarakat?," tanyanya pada sebuah briefing berita.

"Bagaimana (seks dengan robot) sama dengan hubungan intim manusia?" Tambahnya.

Hingga saat ini temuan robot seks ini masih diperdebatkan. Pengembangan dilakukan dengan meminta pendapat dari akademisi, anggota masyarakat dan industri seks mengenai potensi untuk mengurangi angka kejahatan seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya