Jomblo Merapat, Ini 10 Aplikasi Cari Jodoh Paling Ampuh

Generasi milenial tidak bisa jauh dari smartphone.
Sumber :
  • Boston Consulting Group

VIVA.co.id – Mencari jodoh atau pasangan terkadang memang tidak semudah seperti kita membalikkan telapak tangan. Tapi, di era modern mencari jodoh kini bisa lewat aplikasi.

Tinder Uji Coba Fitur Baru yang Bikin Pemakainya Lebih Cepat Laku

Saat ini  banyak sekali orang yang belum menemukan jodohnya dan masih terus berusaha dengan melakukan banyak hal. Akan tetapi dengan kemajuan teknologi saat ini banyak aplikasi cari jodoh yang bisa digunakan untuk mencari jodoh dengan mudah.

Aplikasi mencari jodoh yang bisa kita install di perangkat smartphone ini akan memudahkan kita untuk berkenalan dengan banyak orang dari berbagai wilayah.

Tinder Lite Segera Dirilis, Asia Tenggara Jadi Target Pasar

Sebagai contoh adalah Tinder, yang merupakan aplikasi cari jodoh paling populer saat ini. Kira-kira Tinder digunakan oleh 10 juta orang per hari.

Selain itu, ada pula aplikasi milik China yaitu WeChat yang kini tercatat memiliki pengguna terbanyak sejumlah 889 juta di seluruh dunia. Dengan banyaknya pengguna, maka peluang mendapatkan pasangan lebih besar.

Akhirnya, Aplikasi Kencan Tinder Enkripsi Foto Pengguna

Selain kedua aplikasi di atas, masih banyak aplikasi biro jodoh lain yang bisa membantu para jomblo mendapatkan pasangan.

Meskipun aplikasi ini tidak menjamin kamu untuk bisa mendapatkan pasangan, namun tidak ada salahnya jika kita mencobanya. Nah, apa saja aplikasi mencari jodoh yang ampuh? Simak di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya