Kombinasi Golongan Darah Ini akan Jadi Pasangan Terbaik

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Selama ini banyak orang percaya tidak percaya tentang zodiak yang cocok satu sama lain untuk menjadi pasangan. Ternyata tak hanya zodiak yang bisa menjadi pertanda hubungan cocok atau tidak. Di Asia, golongan darah juga digunakan untuk melihat kecocokan pasagan.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Ada empat tipe kombinasi golongan darah yang dianggap akan menjadi pasangan terbaik. Dilansir dari Koreaboo, Kamis, 20 Juli 2017, yuk cek apakah golongan darahmu dan pasangan benar-benar cocok.

Wanita B dan Pria O

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Ini adalah kombinasi tipe golongan darah terbaik bagi pasangan. Keduanya akan begitu jatuh cinta pada pasangannya, terlepas fakta bahwa mereka mungkin memiliki kepribadian yang sangat berlawanan, karena mereka sama-sama romantis.

Saat sedang berargumen, pasangan ini mungkin akan memperdebatkan hal yang paling aneh dan hal-hal kecil, tapi mereka memiliki cara sendiri untuk menyelesaikannya. 

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Wanita O dan Pria A

Pasangan ini selalu ada satu sama lain. Kapan pun mereka bersama, mereka tak peduli apa yang ada di sekitar mereka dan hanya fokus pada satu sama lain. 

Mereka juga suka memperlihatkan ketertarikan satu sama lain di depan orang (PDA atau Public Display of Affection) yang membuat teman-teman mereka merasa tidak nyaman. Keduanya juga tak pernah merasa terganggu dengan orang lain di sekitar mereka. 

Wanita O cenderung suka memamerkan kekasihnya pada teman-temannya, sementara pria A percaya bahwa melindungi kekasihnya sudah menjadi tanggung jawabnya.

Pria dan Wanita AB

Orang dengan tipe golongan darah AB dikenal unik dan eksentrik. Itu sebabnya kenapa pria AB dan wanita AB akan menjadi pasangan eksentrik yang sempurna. 

Meski sebenarnya cukup langka bisa menemukan pria dan wanita bergolongan darah AB untuk saling jatuh cinta, tapi ketika mereka bertemu, mereka memamerkan chemistry yang terbaik. 

Saat mereka menemukan persamaan, kepribadian mereka akan sinkron dan mereka akan melakukan hal-hal aneh bersama, menjaga hubungan mereka tetap menyenangkan dan penuh spontanitas.

Wanita A dan Pria B

Pasangan ini yang paling banyak ditemukan dalam drama Korea atau komedi romantis. Pria golongan darah B adalah pribadi yang playful, sementara wanita A cenderung sensitif.

Terlepas dari kepribadian mereka yang berbeda, sang pria suka menggoda pasanganya dan kerap mengganggunya hingga pada satu titik si wanita terkunci. Semua ini dilakukan untuk bersenang-senang, dan cinta mereka justru semakin kuat saat mereka saling bercanda satu sama lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya