Dr Boyke: Asal Tak Idap Penyakit Kelamin, Gaya 69 Oke Saja

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Adrianna Calvo

VIVA.co.id – Posisi 69 merupakan salah satu posisi favorit para pasangan suami istri untuk mendapatkan kenikmatan saat bercinta. Dengan posisi ini kedua belah pihak bisa memberikan kenikmatan pada saat bersamaan. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Namun belakangan ini, muncul pendapat bahwa melakukan hubungan seks dengan ini menimbulkan bahaya bagi para pasangan suami istri. Hal tersebut pun dibantah oleh dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, dr Boyke Dian Nugraha.

"Posisi 69 oke-oke saja selama dua-duanya enggak mengandung penyakit kelamin enggak ada apa-apa," ungkapnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Dia menyebut posisi tersebut merupakan salah satu variasi seks yang sangat menyenangkan bagi pasangan suami istri.

"Sebetulnya itu adalah salah satu variasi seks yang sangat menyenangkan karena itu oral organ genital dan itu merupakan tata cara khususnya bagi mereka yang sudah lama menikah dalam mengatasi kejenuhan," paparnya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Namun yang perlu menjadi perhatian adalah ketika melakukan hal tersebut disarankan yang dari biasanya sambil berbaring, kemudian menjadi sambil berdiri.

Hal ini akan membahayakan karena membutuhkan otot-otot tubuh yang kuat untuk dapat menyangga tubuh sekaligus memberikan rangsangan. Ketika akhirnya mencapai klimaks, dan tubuh menjadi lemas, tubuh Anda bisa saling jatuh menimpa.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024