Manfaat Buang Air Kecil Sebelum dan Sesudah Bercinta

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Ingin berkemih atau buang air kecil setiap kali habis bercinta adalah hal yang umum terjadi. Namun karena lelah, keinginan berkemih kerap diurungkan. Padahal, berkemih setelah bercinta baik untuk dilakukan.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Hal itu dibenarkan oleh pakar seks dr Boyke Dian Nugroho. Menurutnya, kegiatan berkemih bisa dilakukan sebelum atau usai bercinta.

"Kalau orang mau bercinta boleh-boleh saja sebelumnya membersihkannya dengan kencing dulu dan setelahnya dengan kencing juga tidak apa-apa," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Ia mengungkapkan bahwa melakukan buang air kecil dimaksudkan karena banyaknya koloni bakteri di area intim. Mikroba ini bisa masuk ke dalam alat kelamin saat pasangan melakukan hubungan seksual.

Yang membahayakan adalah jika bakteri itu mencapai uretra, maka bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Karenanya saat berkemih, dianjurkan juga untuk membersihkan atau membasuh area intim.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Karena itu, dokter Boyke menganjurkan buang air kecil sebelum dan setelah bercinta. "Yang penting proses percintaanya itu yang berjalan dengan selalu ada fase perangsangan, fase dataran tinggi, orgasme dan fase peredaan," katanya. (ase)

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024