Perbesar Organ Intim, Pria Meregang Nyawa di Meja Operasi

Ilustrasi Ruang Operasi.
Sumber :
  • Pixabay/ Sasint

VIVA.co.id – Kehidupan seorang pria asal Swedia, harus berakhir di meja operasi, saat para dokter melakukan proses pembesaran dan pemanjangan pada organ intimnya. Ia, meregang nyawa saat proses itu terjadi.

Gatal Hingga Ada Benjolan di Miss V, Pertanda Apa?

Menurut sebuah studi, hal tersebut terjadi karena adanya sel lemak berlebihan yang memicu kematiannya.

Dilansir dari laman Medical Daily, studi yang dipublikasikan dalam Journal of Forensic Sciences, meyakini adanya sel lemak tambahan yang mengalir ke paru-paru pria tersebut dan membuat pembuluh darahnya pecah. Kondisi tersebut yang memicu embolisme paru-paru dan akhirnya menyebabkan kematian pada pria 30 tahun itu.

Terungkap, Pentingnya Perawatan Organ Intim Kewanitaan

Saat operasi, tim dokter menambahkan sel lemak dari perut pria tersebut yang dipindahkan ke organ intim miliknya, untuk memperbesar ukurannya. Tapi, beberapa sel lemak tersebut lepas dan beredar ke paru-parunya.

Pecahnya pembuluh darah di area paru-paru, membuat kondisi gagal jantung terjadi. Pasien kemudian mengalami henti jantung dan diberikan penanganan jantung secepatnya, namun kondisinya sulit diselamatkan. Beberapa jam kemudian, ia meninggal dunia.

Biaya Fantastis Asuransi Organ Intim Bintang Porno Ini Rp14 Miliar

Menurut para peneliti, kematian sebagai komplikasi dari proses pemanjangan dan pembesaran organ intim pria, sangat jarang terjadi. Namun, kehilangan nyawa saat operasi tersebut, memiliki kemungkinan yang bisa saja terjadi. Peneliti pun mengatakan, kematian itu bisa terjadi dari risiko embolisme lemak di peredaran darah.

"Komplikasi yang disebutkan hanya terlepasnya suntikan jaringan lemak dan memicu infeksi lokal," tulis peneliti.

ilustrasi organ intim/vagina.

Terapi "Kursi Ajaib" Diklaim Bikin Organ Intim Wanita "Mengigit"

Banyak wanita ingin agar organ intimya selalu kencang. Biasanya, berbagai cara akan dilakukan wanita agar organ vital kewanitaannya tetap kencang pasca melahirkan

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022