Cegah Stres Warga, Ridwan Kamil Sediakan 'Kekasih' Keliling

Ridwan Kamil
Sumber :
  • Twitter @PemkotBandung

VIVA.co.id – Tinggal di kota besar, dengan berbagai masalah yang ada, seringkali membuat orang tertekan hingga menimbulkan stres. Masalah stres seperti diketahui bisa menyebabkan berbagai penyakit.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Karena hal ini, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengumumkan, bakal menyediakan fasilitas unik, "Kekasih" keliling. Kekasih merupakan kepanjangan dari Kendaraan Konseling Silih Asih yang menyediakan layanan curhat untuk mencegah warga kota Bandung mengalami depresi karena berbagai masalah hidup.

Dalam akun Instagram-nya dia mengumumkan, mobil unik ini disediakan di sejumlah titik.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

"Warga Bandung, karena saya tahu hidup di kota itu penuh tekanan. Maka jika kamu stress, jika keuheul ditikung, jika patah hati, kesal dibuli di sekolah, suami jarang pulang, istri munggungin aja, gebetan kabur, marahan ama keluarga, Persib elehan wae, butuh teman cerita, butuh diterangkanlah dll, INGAT bulan September depan akan dimulai program keren namanya KEKASIH (Kendaraan Konseling Silih Asih). Mobil ini hadir di banyak titik, lengkap dengan meja piknik. Mari curhat disana," tulisnya di akun ridwankamil.

Di mobil tersebut disediakan konselor, dokter, psikolog, ulama dan lain-lain. "Saya juga dijadwal hadir sesekali dengan kehangatan "Come to papa". Semoga Bermanfaat. *Tag temanmu yg butuh teman curhat."

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme
Ilustrasi stres.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Belum banyak orang yang menyadari bahwa gejala stres juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Sangat banyak tanda-tanda yang menunjukkan anda terkena stres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024