Lotion Ajaib Ini Bikin Penderita Insomnia Tidur Nyenyak

Lotion Perawatan Kulit
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Jika Anda seorang yang memiliki insomnia, kemungkinannya adalah Anda akan mencoba segala macam cara, untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

Bisakah Insomnia Menyebabkan Diabetes? Ini Penjelasannya

Namun, ada banyak sekali informasi dan saran di luar sana yang menargetkan orang-orang yang sering mengalami kesulitan untuk tertidur agar bisa tidur nyenyak.

Mulai dari membuat suhu kamar lebih dingin, teknik bernapas 4-7-8, hingga cara klasik menghitung domba. Tapi, mempraktikkan cara ini justru membuat Anda terus terjaga semalaman.

Hati-hati Insomnia Bisa Picu Diabetes

Sekarang, Anda tidak perlu lagi repot mencari cara membuat diri cepat mengantuk dan tidur pulas. Karena, sebuah lotion ajaib diklaim bisa membuat Anda mengantuk dalam hitungan detik dan membuat tidur Anda semakin nyenyak selama delapan jam.

Inilah lotion “tidur”, dilansir laman Mirror.co.uk, yang dijual oleh toko bernama Lush. Sejumlah penggunanya memberikan pujian terhadap efek menenangkan lotion ini.

Sering Insomnia? Coba 10 Lagu Korea yang Enak Didengar Buat Tidur

Lotion ini tersedia dalam dua ukuran kemasan, yaitu 95 gram atau 215 gram. Tapi, harga yang diberikan tidaklah murah, untuk ukuran kecil sekitar Rp137 ribu dan ukuran besar sekitar Rp241 ribu.

Beberapa pengguna pun memberikan testimoni mengenai produk ini di sebuah situs. Salah seorang pengguna mengatakan, lotion tidur ini berhasil membuatnya melalui malam yang buruk menahan sakit yang mengakibatkannya insomnia. (one)

Ilustrasi stres/sakit kepala/pusing.

Penyintas COVID-19 Rentan Alami Gangguan Tidur, Ini Alasannya

Kondisi yang dinamakan post-covid syndrome ternyata tak hanya menyerang fisik, tetapi juga mental penyintas COVID-19. Simak penjelasannya berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022