Wanita Lebih Suka Pria yang Rutin Makan Sayur, Ini Sebabnya

Memotong sayuran
Sumber :
  • http://jendelasehatq.blogspot.co.id/

VIVA.co.id – Bagi laki-laki yang masih sulit cari pasangan, mulai saat ini ada baiknya rajin-rajin makan sayur dan buah. Menurut hasil riset di Universitas Macquarie, Sydney, Australia, perempuan lebih suka aroma badan pria yang mengonsumsi banyak buah dan sayuran.

Yayasan Sativa Nusantara Resmi Serahkan Policy Brief Ganja Medis

Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa 15 Agustus 2017, riset tersebut melibatkan sekelompok pria muda sehat, dan menguji berapa banyak buah dan sayuran, yang mereka makan, dengan menggunakan spektrofotometer pada kulit mereka.

Spektrofotometer merupakan instrumen yang mendeteksi berapa banyak karotenoid (pigmen organik) yang ada. Orang yang mengonsumsi buah dan sayuran lebih banyak memiliki  lebih banyak karotenoid di kulit mereka.

AS dan China Rebutan Lapak di Bulan

Penelitian dilakukan dengan meminta para pria melakukan olahraga saat mengenakan kaos bersih, yang telah diberikan. Para wanita kemudian diminta untuk mengendus keringat di kemeja dan menilai berapa banyak mereka menyukai bau itu, dengan mempertimbangkan faktor-faktor, seperti aroma buah dan bunga itu.

Penelitian tersebut menemukan bahwa wanita lebih memilih aroma pria yang memiliki kadar karotenoid lebih tinggi, hasil dari banyak makan buah dan sayuran. (ren)

Peneliti Sebut Israel Akan Alami Gempa Bumi Besar
Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Dokter Indonesia Dapat Kesempatan Berkarier di Korea

Para profesional medis atau dokter mendapat peluang untuk menjajaki karier di Korea dan Indonesia. Posisi yang terbuka mencakup tiga aspek industri perawatan kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023