Rahasia Ahmad Albar Tetap Bugar hingga Usia 71 Tahun

Ahmad Albar dan Ian Antono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto (Semarang)

VIVA.co.id – Ahmad Albar, pentolan grup musik rock legendaris Indonesia God Bless, kini telah berusia 71 tahun. Meski tak lagi muda, namun kiprahnya sebagai rocker tetap menyala dan aktif sampai sekarang.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Pria yang akrab disapa Iyek ini mengaku menjaga pola hidup sehari-hari dengan baik. Ia bahkan rajin berolah raga jogging demi kebugaran tubuh.

"Pola makan dan tidur teratur, yang penting banyak doa dan bersyukur dikasih kesehatan," ujarnya di Hard Rock Cafe kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2017.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

Di balik kesehatannya sekarang, Iyek kerap digosipkan dengan kabar miring terkait dirinya. Padahal sampai detik ini, ia memastikan dirinya baik-baik saja.

"Kaget sih enggak, kalau kesal iya. Padahal kita masih sehat," kata Iyek yang juga pernah tergabung dalam grup musik AKA.

Hotman Paris Ungkap Rahasia Bugarnya: Berenang Jam 5 Pagi

Dan Iyek menjadi salah satu umat muslim yang bakal menyambut Hari Raya Idul Adha nanti. Perihal konsumsi daging, ia tak memiliki pantangan khusus untuk itu.

"Selalu (konsumsi daging), dari kecil dijejali kambing. Kalau sekarang dikurangi saja tapi enggak jadi pantangan." (mus)

God Bless

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

God Bless akan menginjak usia ke-51 pada Mei 2024 mendatang. Sudah 50 tahun berkarya, Ahmad Albar selaku vokalis mengungkap tahun ini bandnya akan merilis album baru.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024