Olahraga Ringan Ini Jamin Bikin Tubuh Lebih Seksi

Latihan squat untuk pembentukan paha
Sumber :

VIVA.co.id – Menjadi sehat merupakan impian banyak orang. Namun, tidak hanya sehat, keinginan tampil dengan tubuh seksi juga menjadi dambaan sebagian besar kaum wanita.

Pose di Motor Jadi Sorotan, Aura Kasih Cari Boncengan

Siapa sangka, untuk memiliki tubuh sehat, seksi dan kencang, tidak memerlukan cara yang sulit. Salah satunya, dengan melakukan olahraga yang berpusat untuk mengencangkan otot.

"Aktivitas yang bersifat mengencangkan otot pasti menggunakan bahan bakar gula dalam tubuh. Itu yang dibutuhkan wanita kalau mau membentuk tubuh," ujar binaragawan, Ade Rai saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Senin, 5 September 2017

Semarak PON XX Papua, Ini 5 Rekomendasi Olahraga Ringan di Rumah

Ade menjelaskan, pengencangan otot pada wanita, bukan berarti memperbesar tubuh seperti kebanyakan kaum pria yang berotot. Apalagi, aktivitas pengencangan otot untuk para wanita cukup mudah.

"Genggam telapak tangan kuat-kuat selama lima detik saja, sudah membuat gula di tubuh terbakar. Apalagi kalau telapak tangan menggenggam kuat, sambil digerakkan ke atas dan ke bawah, sudah besar gula yang terbakar," ujarnya menjelaskan.

Salmafina Pamer Tubuh Seksi, Berat Badannya Turun 8 Kg

Selain itu, pengencangan otot yang paling mudah, juga bisa dilakukan di sekitar area tubuh bawah. Menurut Ade, area lemak dan otot paling besar, ada di sekitar bokong, paha, dan betis .

"Bokong, paha, dan betis itu mencakup 10 otot yang bisa dikencangkan. Squats beberapa kali saja, sudah membuat pengencangan di area tersebut tanpa harus capek-capek jogging atau latihan kardio lainnya." (mus) 

Bintang pop dunia, Shakira

Tubuh Ideal Shakira Bikin Iri, Terkuak Rahasia Bentuk Perut Rata nan Seksi

Kini akhirnya terkuak apa rahasia dari tubuh ideal Shakira yang sudah menginjak kepala empat namun masih bisa memamerkan perut rata nan seksinya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023